Kain Sulaman, Penghilang Galau…!!!


Kisah Inspirasi


Kita seringkali mengeluhkan kehidupan yang rumit, permasalahan yang datang silih Berganti, dan cobaan yang terasa tidak ada Habisnya.

Anda mungkin merasa keputusan tuhan tentang hidup ini tidak adil, Hanya segelintir orang yang beruntung, tetapi tidak untuk Anda.

Saya akan mencoba membuka cakrawala fikiran anda tentang bagaimana menghadapi segala kerumitan hidup dan kegalauan anda melalui sebuah kisah penuh inspirasi.

Kisah dibawah ini menggambarkan bahwa anda hanya perlu merubah sudut pandang anda, dan Meyakini segela keputusan allah itulah yang terbaik.

Kemudian dengan gagah menghadapi segala tantangan hidup dan menjalaninya dengan sebaik-baiknya.

Berikut Kisahnya :

Ketika aku masih kecil, waktu itu ibuku sedang menyulam sehelai kain.

Aku yang sedang bermain di lantai, melihat ke atas dan bertanya, apa yang ia lakukan..?

Ia menerangkan bahwa ia sedang menyulam sesuatu di atas sehelai kain.

Tetapi aku memberitahu kepadanya, bahwa yang kulihat dari bawah adalah benang yang ruwet.

Ibu dengan tersenyum memandangiku dan berkata dengan lembut: "Anakku, lanjutkanlah permainanmu, sementara ibu menyelesaikan sulaman ini; nanti setelah selesai, kamu akan kupanggil dan kududukkan di atas pangkuan ibu dan kamu dapat melihat sulaman ini dari atas.

"Aku heran, mengapa ibu menggunakan benang hitam dan putih, begitu semrawut menurut pandanganku.

Beberapa saat kemudian, aku mendengar suara ibu memanggil; "

Anakku, mari kesini, dan duduklah di pangkuan ibu. "

Waktu aku lakukan itu, aku heran dan kagum melihat bunga-bunga yang indah, dengan latar belakang pemandangan matahari yang sedang terbit, sungguh indah sekali.

Aku hampir tidak percaya melihatnya, karena dari bawah yang aku lihat hanyalah benang-benang yang ruwet.

Kemudian ibu berkata:"Anakku, dari bawah memang nampak ruwet dan kacau, tetapi engkau tidak menyadari bahwa di atas kain ini sudah ada gambar yang direncanakan, sebuah pola, ibu hanya mengikutinya.

Sekarang, dengan melihatnya dari atas kamu dapat melihat keindahan dari apa yang ibu lakukan.

Sering selama bertahun-tahun, aku melihat ke atas dan bertanya kepada Allah;

"Allah, apa yang Engkau lakukan? "Ia menjawab: "Aku sedang menyulam kehidupanmu." Dan aku membantah," Tetapi nampaknya hidup ini ruwet,
benang-benangnya banyak yang hitam, mengapa tidak semuanya memakai warna yang cerah?"

Kemudian Allah menjawab," Hambaku, kamu teruskan pekerjaanmu, dan Aku juga menyelesaikan pekerjaanKu di bumi ini. Satu saat nanti Aku akan memanggilmu ke sorga dan “mendudukkan kamu di pangkuanKu”, dan kamu akan melihat rencanaKu yang indah dari sisiKu." (fossei.org)

Allah adalah pencipta seluruh ibu dan allah memiliki semua kasih sayangnya, di semua bagian dunia  dan di semua masa hanya gambaran kecil kasih sayang dan kebijaksanannya.

Yakinlah bahwa allah maha sempurna atas segalanya.
Dialah pencipta segala kecerdasan dan Kesempurnaan sistem kehidupan dilangit dan dibumi.

Allah sang pembuat sekenario kehidupan yang tanpa cela dan multi sempurna.

Tak mungkin dia menciptakan sesuatu tanpa memiliki makna dan Rencana dibelakangnya.

# Kekurangan pada dirimu adalah alasan untuk menjadi lebih baik.
Seolah evolusi kehidupan seekor ulat  dari yang takberdaya  menjadi kupu-kupu yang indah Luar Biasa.

# Rasa sakit adalah tempaan untuk jiwamu agar menjadi lebih Kuat.
Seolah besi biasa menjadi pedang  yang kuat dan tajam.

#Kegagalan adalah ujian sekolahmu agar berusaha lebih baik.
Seperti anak kecil yang sering jatuh akan cepat bisa berjalan dan berlari, dibanding yang hanya diam.

#Ketidak adilan yang menimpamu sebagai pelajaranmu untuk menyayangi orang lain seperti menyayangi dirimu sendiri.

Seolah sang sultan al-fatih yang membebaskan yerussalem tanpa menumpahkan darah dan tidak sedikitpun berbuat zalim kepada orang yang sudah ditaklukkannya. Padahal sebelumnya rakyatnya dizalimi luar biasa hingga penuh jenazah dan darah.

Allah akan memperhitungkan dan membalas semua rasa sakitmu dan kebaikanmu dengan banyak karunia dan kebahagian yang kekal di hari kemudian.







x

0 Response to "Kain Sulaman, Penghilang Galau…!!!"

Post a Comment