BERIKUT 10 CARA MUDAH MENGENDALIKAN ALAM BAWAH SADAR ANDA…!!!

BERIKUT 10 CARA MUDAH MENGENDALIKAN ALAM BAWAH SADAR ANDA…!!!
Anda tentu sering mendengar tentang alam bawah sadar eorang manusia yang luar biasa.
Seringkali ditampilkan diberbagai acara televisi bagaimana luarbiasanya apabila seseorang dapat mengakses bahkan mengendalikan alam bawah sadarnya seperti mentalis Romy Rafael dll.
Kemampuan Alam bawah sadar berbeda dengan kemampuan sihir.

Alam bawah sadar adalah kemampuan Lebih yang di Berikan Oleh Tuhan untuk kepentingan Berbuat atau melakukan hal Baik.

Sedangkan sihir atau ilmu hitam terkait dengan bantuan makhluk sperti jin dan setan untuk kepentingan Negatif
Ketika anda bisa mengendalikannya, maka akan memperluas kemampuan anda dan memungkinkan anda untuk mencapai tujuan-tujuan anda dalam hidup. BERIKUT 10 CARA MUDAH MENGENDALIKAN ALAM BAWAH SADAR ANDA untuk belajar bagaimana untuk mengakses alam bawah sadar anda.
Tulis Yang Anda Pikirkan “Aliran Kesadaran”.
Set timer selama 5-10 menit dan tulis apa pun yang datang ke pikiran anda, teruslah menulis sampai batas waktu habis, tidak peduli seberapa aneh yang anda tulis.

Meskipun pada awalnya ini akan menyalurkan pikiran sadar anda, namun berikutnya akan memunculkan pikiran bawah sadar. Miliki kesabaran. Meskipun pada awalnya akan sulit tetapi, dengan praktek, menjadi agak mudah.
Meditasi (Releksasi Mental).

Ada banyak metode meditasi tetapi pada intinya semua berhubungan dengan memfokuskan pikiran, menenangkan pikiran, dan memungkinkan anda untuk memanfaatkan pikiran.

Pilih metode mana yang menarik bagi anda dan pastikan untuk berlatih setiap hari, meskipun hanya untuk beberapa menit.

Belajar Tentang Seni.
Proses kreatif dalam seni seperiti menggambar, fotografi, lukisan, tanah liat, tari, dan patung, membantu anda memasuki alam bawah sadar.

Melalui hal-hal tersebut, anda dapat belajar untuk menggunakan lebih banyak pikiran anda untuk memecahkan masalah.

Cari Tau Sebanyak Mungkin Tentang Apa Itu Alam Bawah Sadar.

Semakin banyak anda belajar tentang pikiran manusia, semakin anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kehidupan anda. Ambil kursus psikologi. Ambil kelas seni bela diri. Berdoa dan / atau bermeditasi.

Bicara dan Bersikap Positif.

Jika anda berkata kepada diri sendiri, “Saya tidak bisa melakukannya, saya akan gagal,” maka anda akan gagal. Namun, jika anda mengatakan, “Saya bisa melakukannya. Saya tahu saya bisa!,” maka anda lebih mungkin untuk berhasil. Proses ini dikenal sebagai “afirmasi”.
Visualisasi.

Ini adalah salah satu kunci yang paling signifikan untuk sukses. Aktif membayangkan diri anda mencapai tujuan akan membantu anda benar-benar mencapainya.
Latihlah Pikiran Saat Ingin Tidur.

Hal ini sangat membantu terutama untuk hal-hal yang membutuhkan hafalan. Jika anda melihat ulang daftar kosakata bahasa asing anda, atau buku tentang bermain sepakbola anda sebelum tidur, maka pikiran bawah sadar anda mungkin akan memprosesnya sepanjang malam untuk anda.

Pikirkan Impian Anda.

Pikiran terdalam anda kadang-kadang akan mencoba untuk memilah-milah masalah kehidupan anda melalui mimpi. Jika anda memberi perhatian kepada mereka, menuliskan di atas kertas, dan merenungkannya, anda mungkin mendapatkan wawasan untuk masalah yang dihadapi.

Mendengarkan Intuisi.

Intuisi adalah cara pikiran anda memberi peringatan pada anda akan adanya bahaya atau peluang sebelum alam sadar anda memiliki semua informasi. Jika anda mendapatkan perasaan tertentu tentang seseorang atau situasi, dengarkanlah. Ini seringkali merupakan langkah kunci dalam menghindari tragedi.
Tekun Berlatih Dan Memvariasikan Latihan

Latihan yang Kontinyu serta, bervariasi serta tepat akan sangat menentukan terasahnya kemampuan akses alam sadar seseorang, karena setiap orang memiliki bakat dan kecenderungan yang berbeda.


x

0 Response to "BERIKUT 10 CARA MUDAH MENGENDALIKAN ALAM BAWAH SADAR ANDA…!!!"

Post a Comment