Berikut Bisnis Sampingan Yang Mudah Namun Menguntungkan di Tahun 2017..!!!

Berikut Bisnis Sampingan Yang Mudah Namun Menguntungkan di Tahun 2017..!!!

Tuntutan hidup di masa sekarang semakin banyak, selain kebutuhan pokok ditambah lagi kebutuhan penunjang seperti Kendaraan,, Alat Elektronik, serta Alat Komunikasi, belum lagi kenaikan harga yang selalu saja terjadi dan semakin menghimpit keadaan ekonomi kita.


Sedangkan penghasilan kita ataupun bantuan dari orang tua sangatlah terbatas.

Diperlukan cara dan strategi yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Untuk itu akan saya paparkan Bisnis Sampingan Yang Mudah Namun Menguntungkan di Tahun 2017..!!!
 yang dapat anda lakukan.
Solusi ini tertuju Bagi anda yang sudah memiliki pekerjaan tetap ataupun masih dalam masa menuntut ilmu di sekolah.

1.Jasa Les Privat


Bagi anda yang seorang guru atau pelajar tentuya pekerjaan ini sangat tepat untuk anda geluti, selain memang menjadi panggilan jiwa anda, menggeluti pekerjaan sampingan sebagai tenaga pengajar Les juga dapat mengasah dan meningkatkan kemampuan anda dalam beberapa ilmu yang anda pelajari.

Walaupun demikian bagi anda yang bukan Pelajar atau Guru juga masih bisa menggeluti pekerjaan sampingan ini, terlebih jika anda memiliki sedikit keahlian yang bisa anda bagikan..contohnya dalam Bidang Les Musik..Les Komputer..Les Masak..dan banyak lagi contoh yang berkaitan dengan keterampilan yang bisa diajarkan.

2.Kuliner

Seiring banyaknya anda bertemu dengan teman atau orang lain ditempat kerja atau rutinitas yang anda geluti, bisnis kuliner juga dapat anda jalanan sebagai sampingan dan tambahan penghasilan.

Coba saja buat beberapa makanan yang anda bisa masak kemudian bagikan ke teman sekantor anda, jika makanan buatan anda disukai maka mungkin saja menjadi awal bisnis sampingan yang sangat menguntungkan apabila banyak dari mereka yang ingin dibuatkan, sebagaimana banyak kisah sukses yang kita dengar.

Keahlian masak bisa anda pelajari lo jika anda belum begitu bisa dalam memasak..!!!

Jika sendainya cara diatas sedikit sulit maka cobalah dengan memasarkan makanan yang sudah jadi, entah itu buatan keluarga atau warga mayarakat disekitar, kita hanya membawa dan mempromosikannya, tentu ini sangat mudah bukan..?

3. Bisnis Pakaian


Bisnis Pakaian juga bisa menjadi bisnis sampingan yang patut anda coba, apalagi jika anda memiliki hoby belanja dan koleksi pakaian tentu ini sangat menyenangkan, karna anda sudah memiliki minat dan bakat yang berharga dlam memilih barang yang bagus untuk dipasarkan.

Bisnis ini sering dilakukan oleh para wanita namun tidak menutup kemungkinan juga bisa digeluti para pria.

Coba bawa dan tawarkan contoh atau gambar dari pakaian yang anda punya pada orang sekitar anda, tntunya tawrkan pada orang dan waktu yang tepat..

4. Bisnis Online

Di era digital ini bisnis online sangat menjanjikan, disamping dapat anda lakukan kapan dan dimana saja, bisnis online tidak memerlukan modal dan tempat.
Anda bisa menjadi penulis atau pembuat video bermanfaat. Atau penjual barang melalui toko online.


Demikian Bisnis Sampingan Yang Mudah Namun Menguntungkan di Tahun 2017..!!!
Semoga sukses..jangan lupa bagi pengalaman anda disini apabila anda sudah mencobanya..








x

0 Response to "Berikut Bisnis Sampingan Yang Mudah Namun Menguntungkan di Tahun 2017..!!! "

Post a Comment