BISNIS DENGAN MODAL KECIL YANG MENJANJIKAN DI TAHUN 2017

BISNIS DENGAN  MODAL KECIL YANG MENJANJIKAN DI TAHUN 2017

Berbisnis adalah pekerjaan yang sangat menggiurkan bagi banyak orang.

Selain tidak memerlukan jenjang karir dan administrasi yang rumit seperti pekerjaan kantoran, berbisnis dengan modal kecil dan terlihat biasa saja juga dapat menghasilkan keuntungan yang seringkali melebihi orang yang bekrja diperusahaan yang besar..
Sukses Penjual Bakso Keliling

Sudah banyak cerita sukses dari orang-orang  yang dapat menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta setiap bulannya dari bisnis biasa dan modal yang awalnya sangat kecil.

Di tahun 2017 ini kita perlu mempertimbangkan bisnis apa yang dapat bisa kita lakukan dengan modal dan resiko kecil,,serta tidak memerlukan  administrasi dan perizinan yang rumit.

Berikut BISNIS MENJANJIKAN DENGAN  MODAL KECIL DI TAHUN 2017

1.Kuliner

Bisnis Kuliner salah satu bisnis dengan modal kecil yang sangat menjanjikan apabila anda jalankan dengan strategi yang tepat..
Seperti Kisah yang di Bawah ini :


Banyak jenis bisnis kuliner yang dapat anda pilih..Bisnis Cemilan..Bisnis Warung makan..Bisnis Bubur Ayam..Bisnis Bakso,Mie Ayam, Nasi Goreng..Bisnis Kue..dan banyak lagi contoh lainnya.

Setiap jenis bisnis diatas memiliki kisah suksesnya masing-masing yang dapat anda tiru bahkan tidak mustahil anda lewati.

2. Bisnis Jasa

Jangan kesampingkan bisnis jasa, apabila anda punya keahlian atau tempat yang strategis anda dapat menghasilkan pendapatan yang juga menjanjikan..

Banyak contoh bisnis jasa yang dapat anda lakukan atau anda variasikan dari yang kecil sampai yang besar..seperti Jasa Potong Rambut..Jasa Rias Pengantin..Jasa Servis Elektronik..Jasa Servis Otomotif..Jasa Pengetikan..Jasa Edit Foto..Jasa Les Privat..dan banyak jenis Bisnis jasa lainnya..
Jasa Potong Rambut Modern

Baik sebagai Tenaga Ahlinya Atau Hanya Menyediakan Tempat dan mempromosikannya.
Jasa Rias Pengantin

3. Bisnis Travel

Seiring Banyaknya pertambahan penduduk dewasa ini serta terbatasnya alat transportasi anda dapat memulai bisnis ini dengan menjadikan alat tranportasi anda sebagai awal bisnis travel.

Bisnis ini bahkan tidak memerlukan modal apapun apabila anda sudah memiliki mobil pribadi jenis mobil keluarga.
Bisnis Travel dari Skala Kecil

Mulai dengan lingkungan dan orang sekitar anda dengan menyediakan jasa penyewaan mobiL untuk keperluan Liburan atau keperluan lainnya..anda juga dapat mengajak keluarga atau teman anda yang juga memiliki mobil keluarga untuk menjadi anggota  travel anda.

Bisnis travel juga dapat anda lakukan dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan travel yang sudah ada, anda hanya perlu mempromosikan prusahaan mereka dan dapat menghasilkan untung drinya atau menjadikan rumah anda menjadi kantor cabang mereka di wilayah anda..mudah bukan..?

4. Bisnis Suplier

Bisnis ini sangat mudah dan menguntungkan anda tidak perlu modal besar atau takut dagangan anda tidak laku..

Anda hanya menjadi perantara yang menghubungkan dari toko atau produsen besar dengan toko kecil atau pihak pengecer.

Bisnis ini bergantung pada sebanyak dan seluas apa anda dapat menghubungkan jaringan jangkauan. Seiring waktu jaringan dan keuntungan anda dapat sangat mengejutkan.





x

0 Response to "BISNIS DENGAN MODAL KECIL YANG MENJANJIKAN DI TAHUN 2017"

Post a Comment