Inilah Jadwal Lengkap UN 2016 Tingkat SMP,SMA,SMK Sistem LJK




UN 2016 dilaksanakan dengan 2 sistem ujian Pertama dengan sistem ujian Lembar Jawaban Komputer (LJK). dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Pada tahun 2014, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mulai melaksanakan Ujian Nasional (UN) secara online atau yang disebut dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Saat itu, UNBK hanya dilakukan secara terbatas di SMP Indonesia Singapura dan SMP Indonesia Kuala Lumpur (SIKL). Karena hasilnya cukup memuaskan, Kemendikbud pun memutuskan untuk kembali melaksanakan UNBK pada tahun 2015 di sekolah-sekolah terpilih.

Rupanya, Kemendikbud kembali merasa puas dengan hasil UNBK 2015. Sistem tersebut kembali diterapkan pada UN 2016 mendatang. Jumlah sekolah yang terdaftar untuk mengikuti UNBK pun lebih banyak meskipun masih ada sekolah yang menerapkan UN berbasis Lembar Jawaban Kerja (LJK).
Baca Juga
Untuk meningkatkan kesiapan anda atau siswa anda untuk menghadapi UN 2016.

Sebaiknya mengetahui secara detail jadwal UN 2016

Dibawah ini akan kami bagikan jadwal lengkap UN 2016 Yang menggunakan sistem Lembar Jawaban Komputer (LJK) dari situs kemendikbud pada semua tingkatan.

Lengkap Dengan Hari, Tanggal, Jam, Dan Mata Pelajaran.


1.Jadwal UN Tingkat SMP, MTS, dan, SMPLB





2.Jadwal UN Tingkat SMA/MA





3.Jadwal UN Tingkat SMK





Demikianlah jadwal lengkap dari Lembar Jawaban Komputer (LJK) UN 2016 Dari  semua tingkatan sekolah yang melaksanakan..


Semoga Bermanfaat..!!!

x

0 Response to "Inilah Jadwal Lengkap UN 2016 Tingkat SMP,SMA,SMK Sistem LJK"

Post a Comment